Sabtu, 15 Januari 2011

" INTRODUCTION "

Hallo I wanna introduction myself , nama saya Dewi Shanty dan kalian juga bisa panggil saya Dewi. Lahir di Ciamis tanggal 12 November 1996. Sebelumnya kalo boleh jujur ini baru pertama kalinya saya punya blog , jadi maaf ya kalo misalkan ada tulisan yang masih acak-acak gituu . Blog ini juga saya pake buat menuhin tugas TIK di sekolah , jadi otomatis isinya pasti tentang tugas-tugas yang disuruh buat di posting .

Saya juga punya hoby dan salah satunya itu olahraga Volly. Entah kenapa saya paling suka main bola Volly , mungkin dibilang mahir juga engga sih . Motto saya " tetaplah memandang ke arah depan karena disitulah terdapat masa depan yang cerah " Kalo ditanya cita-cita , pasti saya bakal jawab " pengennya jadi Psikolog atau Sastra Bahasa yang bisa menguasai semua bahasa " AMIN

Cukup dulu ya , sebelumnya cuma mau ngingetin buat jangan lupa follow blog ini , meskipun ini blog tugas . Kalian juga bisa tanya-tanya lewat Facebook "Dewi Shanty" follow me on Twitter "@dewiisf"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar